Rapat Koordinasi Persiapan HUT RI Ke-77 Bersama Mahasiswa KKN UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung

WIWIT WINARTO 04 Agustus 2022 14:33:55 WIB

SRABAH, BENDUNGAN- Pelaksanaan rapat koordinasi perangkat desa beserta mahasiswa KKN UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Rapat ini diadakan untuk mempersiapkan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT RI Ke-77. Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 yang akan diperingati pada 17 Agustus 2022 memiliki tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” sebagaimana yang tertuang dalam Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara Nomor B-620/M/S/TU.00.04/07/2022. 

Setelah 2 tahun fakum dari berbagai jenis acara perayaan peringatan hari besar akibat adanya virus covid 19, semangat para masyarakat untuk memperingati HUT RI sedikit berkurang. Untuk membangkitkan kembali semangat kebangsaan dan mencerminkan rasa optimis dari bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas, dan lugas,  pihak desa mengadakan berbagai rangkaian kegiatan meliputi perlombaan, pentas seni, dan jalan sehat. 

Acara ini juga memberikan dampak bagi mahasiswa peserta KKN untuk meningkatkan rasa kebangsaan dan nasionalisme. Selain itu acara ini memper erat hubungan persaudaraan atara mahasiswa dan warga sekitar. Diharapakan dengan partisipasi mahasiswa KKN acara ini bisa makin meriah dan berkesan dihati masyarakat desa Srabah. Selain itu acara ini juga menambah pengalaman mahasiswa dalam berorganisasi dan terlibat langsung dalam kepanitiaan.

Komentar atas Rapat Koordinasi Persiapan HUT RI Ke-77 Bersama Mahasiswa KKN UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi SRABAH

tampilkan dalam peta lebih besar